Selasa, 23 Maret 2010

RABU 24 Maret 2010 - HAL OLAHRAGA

Derby Betung di Semifinal

PANGKALAN BALAI - Babak semifinal turnamen sepak bola Karang Taruna (KT) Kabupaten Banyuasin Cup 2010 yang akan berlangsung di lapangan Munai Serumpun Pangkalan Balai, sore ini, mempertemukan dua tim asal kota Betung yakni PSP Betung melawan Betung FC.
        Derby dua tim asal Kota Betung ini sangat ditunggu dan dinanti para penggila bola di daratan Bumi Sedulang Setudung. Pasalnya, kedua tim yang diunggulkan merebut trofi Wakil Bupati Banyuasin Drs HA Rachman Hasan sudah harus bentrok untuk merebut satu tempat di final, Senin (29/3) mendatang.
        Untuk diketahui, PSP Betung menjadi juara Grup B setelah menghentikan perlawanan PS Lubuk Rengas dengan skor meyakinkan lima gol tanpa balas. Sementara, Betung FC melangkah ke semifinal sebagai runner up Grup A. Di pertandingan terakhir, Betung FC menaklukkan PS Sidang Mas dengan skor 4-1.
Berbagai kalangan penggemar bola memprediksi pertandingan akan berlangsung menarik dan ngotot. Pasalnya, kedua tim akan saling bunuh untuk menjejakan kaki di final.
        Sulit memang untuk memprediksi siapa yang bakal memenangkan derby Betung ini. Namun, berdasarkan head to head di empat laga babak sepuluh besar yang sudah dilakoni, PSP Betung sedikit diunggulkan. Dari empat laga, PSP Betung memang 2 kali dan 2 kali seri. Dengan jumlah gol yang berhasil mereka lesakkan 10, dan hanya kemasukkan 1. Sedangkan Betung FC, dari empat laga yang mereka lakoni di babak sepuluh besar, hanya menang 1 kali, seri 2 kali dan kalah 1 kali. Mereka memasukkan 9 gol dan kebobolan 8 gol.
        Melihat statistik itu, di atas kertas PSP Betung lebih unggul. Baik dalam produktifitas gol maupun pertahanan. Namun, yang namanya sepak bola sulit ditebak, sebab keduanya memiliki motivasi untuk memang dan menjadi kampiun dalam turnamen ini. Dan siapa yang bakal menjadi pemenang, saksikan saja pertandingannya sore ini.(iko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Iib Zulhan

Buat Lencana Anda