Senin, 22 Maret 2010

Selasa 23 Maret 2010 - HAL OLAHRAGA

BABAK BELUR

PANGKALAN BALAI – Pupus sudah harapan Berlian Selection, sebagai satu-satunya kesebelasan wakil kota Pangkalan Balai di pagelaran Karang Taruna (KT) Banyuasin Cup 2010 yang memperebutkan trofi Wakil Bupati Banyausin Drs HA Rachman Hasan.
Di laga terakhir babak 10 besar, kemarin, Berlian Selection babak belur dihajar PSL Sungai Lilin dengan skor 8-1. Kekalahan besar yang menimpa Berlian Selection ini merupakan rekor di KT Banyuasin Cup 2010.
Atas kemenangan tersebut, PSL Sungai Lilin mendampingi PSP Betung melaju ke peremfat final. Sekaligus menyingkirkan KT Pulau Harapan di posisi runner up.
Dalam pertandingan yang dilangsungkan di lapangan Munai Serumpun Pangkalan Balai, kemarin, PSL Sungai Lilin tampil cukup trengginas. Sebaliknya, Berlian Selection tampil tidak pada form terbaiknya. Sejak wasit meniup pluit dimulainya babak pertama, PSL Sungai Lilin langsung tampil menekan.
Man to man marking yang diterapkan anak-anak Sungai Lilin ini, cukup mematikan pergerakan pemain Berlian Selection. Lima menit pertandingan dimulai, PSL Sungai Lilin sudah unggul melalui gol bunuh diri pemain belakang Berlian Selection, Aan yang salah mengantisipasi tendangan Rumi.
Unggul satu gol, anak-anak PSL Sungai Lilin terus meningkatkan tempo pertandingan. Memasuki menit ke-15 mereka kembali PSL Sungai Lilin menambah gol melalui sepekan keras Rumi dari luar kotak penalti.
Tak berselang lama, PSL Sungai Lilin kembali menambah gol melalui Ade. Gol tercipta melalui umpan satu dua yang diteruskan dengan baik oleh Ade dan mengecoh kiper Berlian Selection, Yayan.
Kebobolan tiga gol, cukup membuat pemain Berlian Selection kehilangan sentuhan permainan. Alhasil, memasuki menit ke-20, PSL Sungai Lilin kembali menambah keunggulannya. Kali ini Aji yang menjadi eksekutor dengan tendangan kerasnya dari dalam kotak penalti.
Gol keempat ini membuat anak-anak Pangkalan Balai kehilangan semangat. PSL Sungai Lilin menutup babak pertama dengan satu tambahan gol lagi. Gol diceploskan Gusni.
 Di babak kedua, PSL Sungai Lilin tak mengendurkan serangan. Tambahan dua gol Gusni di menit 50 melalui penalti dan 55, membuat PSL Sungai Lilin unggul 7-0.
Barulah dimenit ke-80, Berlian Selection mendapatkan gol hiburan. Setelah salah seorang pemain belakang PSL Sungai Lilin melakukan pelanggaran di dalam kotak penalti yang membuat wasit Seno menunjuk titik putih.
Robbi yang menjadi eksekutor mampu menjalankan tugasnya dengan baik, hingga mengubah kedudukan menjadi 7-1. Di menit akhir babak kedua, Ade kembali menambah keunggulan PSL Sungai Lilin menjadi 8-1, sekaligus menutup pesta gol tersebut. (iko)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Iib Zulhan

Buat Lencana Anda